deardian blog personal Dian Ayu Pratiwi.

Kamis, 07 November 2019

Pop Up Shop Tempat Belanja Baju Fashionable Murah di Pontianak

0 comments


POP UP Parit Mayor

Pop Up Shop Tempat Belanja Baju Fashionable Murah di Pontianak- Siapa sih yang nggak suka belanja, apa lagi perempuan beh, suka banget deh. Sekarang belanja baju atau pakaian bisa di toko online dan offline ya. Meski begitu sebab beberapa hal kadang kita lebih nyaman belanja di toko ofline kan. Kepuasannya beda. 

Di Pontianak sendiri ada banyak banget toko baju, beh kadang saking banyaknya sampai bingung mau ke toko mana, mau main masuk-masuk aja duh malu ya kalau ternyata harga di toko itu mahal dan kita nggak beli. Aku termasuk yang seperti ini sih, jadi aku lebih nyaman pergi ke toko yang sudah di rekomendasikan oleh temen aku, yang secara jelas tau info harga dan kualitas barang yang ada di toko tersebut.

Nah nih sekarang giliran aku yang mau kasih rekomndasi toko tempat belanja pakaian terbaik dan berkualitas, nama tokonya Pop Up Shop. Pop Up Shop tempat belanja baju fashionable Murah di Pontianak. Aku tau toko ini dari teman blogger aku, dan aku sudah datang ke toko Pop Up Shop untuk belanja dan lihat-lihat pakaian yang ada di sana.

POP UP SHOP 

Pop Up Shop ini toko baru, yang baru aja menggelar Opening 1 November kemarin. Eitss... Meskipun baru barang-barang yang dijual nggak kaleng-kaleng loh. Model-model pakiannya up to date, dan kekinian. Bahkan ya, baju-baju di Pop Up Shop tempat belanja baju fashionable murah di Pontianak ini nggak akan kita temukan model yang sama dengan jumlah yang banyak. Kadang suka sebel kan yah kalau lagi jalan dan bajunya sama persis dari model sampe warna, nah di Pop Up Shop nggak akan terjadi, mereka sengaja mengusahakan up to date model sehingga selalu ada muncul model yang fresh dan menyenangkan kita.

Bagian dalam Toko POP UP SHOP

Keseruan Belanja Bareng Teman Komunitas di Pop Up Shop

Cukup penasaran banget dengan Pop Up Shop, aku udah punya feeling toko ini nggak kaleng-kaleng dari desain poster logo toko mereka di akun instagram. Kemudian dibuat semakin penasaran dengan caption mereka yang menjanjikan banget baju tempat mereka nggak akan sama dalam jumlah banyak. Cukup berani ya. Kemudian dari harga murah yang mereka gembar-gemborkan, Pasti dong ertanyaan kita "Beneran murah nggak ya". 

Komunitas Blogger Pontianak

Dari situ deh aku dan temen Komunitas Blogger Pontianak ramai-ramai datang ke toko pop Up. dan ternayata gais. seperti yang aku bilang tadi enggak kaleng-kaleng. Kalau menurut aku ini tuh baju model-model emol dengan harga yang sangat terjangkau. Kalian nggak akan kecewa datang ke sini. 

Baru datang di Pop Up Shop tempat belanja baju fashionable murah di Pontianak aja mata aku tu udah dibuat seger dengan gamis model yang kek di emol-emol terpajang rapih dengan indah. Model gamisnya itu nggak seperti model gamis yang bertebaran di olshop. Beneran beda. Aku pikir nggak akan ada juga baju ukuran besar untuk badan aku yang montok, ternyata ada dan aku seneng banget.

Serunya milih baju bareng teman.

Aku nggak gitu paham fashion tapi percaya sama aku di Pop Up Shop ada banyak jenis model pakian, hot pants? ada. Baju atasan Tunik? ada. Celana Training nggak kaleng-kaleng ? ada juga. Celana jins, celana atau rok kulots, rok model lainnya uga ada, atasan seksi? ada juga. Handuk cakep dan pakian dalam juga ada. dari pada penasaran ya gais langsung aja cus datang ke tokonya. 

Hot Pants
Baca Juga: Tampil Elegan Dengan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

Celana Jeans

Serunya belanja di Pop Up Shop rame-rame kita sengaja pilih baju yang sama dengan teman ciwi-ciwi. Terus aku bisa minta pendapat bau mana yang cocok diantara dua pilihan yang aku butuh pendapat. Pastinya bisa foto-foto dong, moment berharga bersama teman komunitas yang kelak akan sellau diinget sepanjang hidup. 

Lokasi POP UP SHOP

Kalian udah nggak sabar banget dong penasaran juga dengan Pop Up Shop tempat belanja baju fashionable murah di Pontianak, aku kasih tahu nih lokasinya. Lokasinya ada di Jalan Tanjung Raya Dua atau yang lebih di kenal Parit Mayor, nah untuk lebih elas biar nggak nyasar kuy langsung otw ke akun instagram mereka, di sana ada link alamat toko yang bisa kalian akses di Google Maps. 

Habis cobain baju bareng, terus foto. Seru!

Oh iya di Pop Up Shop Parit Mayor ini ada juga pakian untuk laki-laki, jadi kalian yang belanja di temani gebetan, suami atau pun pacar bisa sekalian belanja bareng. Uuu so sweet ya. Lengkap dari pakian orang dewasa, sampai anak ada di Pop Up Shop, tempat belanja baju fashionable murah di Pontianak. 



Atasan lucu-lucu


Baju Tidur



Gamis motif



Nah temukan gaya fashion andalan kamu, mix and match gaya personality kamu di Pop Up ParitMayor. Buat dirimu tampil gaya yang semakin menggugah kepercayaan dirimu. Selamat berbelanja di Pop Up Shop tempat belanja baju Fashionable murah di Pontianak.

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar